Percintaan Otaku - Raison D'être

Percintaan Otaku

Halo sobat otaku..
Bicara-bicara, sekarang gw mau ngobrolin anime romance. Tapi anime romance ini yang berhubungan banget sama sobat-sobat otaku. Anime romance yang ingin gw sampaikan merupakan anime percintaan untuk sobat-sobat otaku sendiri. 
Sedikit intermezzo dari gw yang mau gw obrolin. Otaku/Wibu (Untuk penjelasan perbedaan Otaku dan Wibu bisa sobat baca di "Wibu vs Otaku") memang dipandang sebelah mata dan aneh oleh sebagian orang atau bahakan bisa dikatakan lebih banyak yang menganggap aneh menurut gw. Gw sendiri sebelum memasuki dunia perwibuan, gw sendiri menganggap aneh orang-orang seperti itu. Pertama kali gw masuk di dunia perwibuan, akhirnya gw ngerasain sendiri temen-temen gw menganggap gw kek gimana gitu, walaupun tidak sampai gw dibenci atau di jauhi, tapi yang jelas gw terlihat freak juga.

Sekarang terkait percintaan untuk Otaku/Wibu gw ada sedikit cerita, gw pernah bergabung di sebuah grup perwibuan yang di situlah gw akhirnya bisa mengenal seperti apa dunia perwibuan. Awal gw bergabung, gw pernah di beritahu oleh temen komunitas gw, "Mumpung masih baru dan belum terlalu lama masuk di perwibuan, mending gak usah masuk di dunia perwibuan", kurang lebih seperti itu maksud perkataan temen gw. Temen gw menyebut orang lain diluar perwibuan dengan normies (orang normal). Awalnya gw juga bingung apa yang dimaksud normies, dan akhirnya gw paham sendiri ketika sedang mengobrol. 

Temen gw sendiri yang sudah mendalami dunia perwibuan cukup lama dan dia pun sempat berbagi cerita ke gw. Otaku/Wibu bisa menjalin hubungan dengan normies itu memang agak susah. Kebanyakan dari mereka pasti menjalin hubungannya juga dengan sesama. Gw sempat mikir juga, masak iya sih susah?!? Tapi setelah gw pikir-pikir lagi, baca-baca dan lama terjerumus di dunia perwibuan, sepertinya emang bener apa yang pernah temen gw bilang. Because what?? Yah itu, Otaku/Wibu emang agak dipandang sebelah mata oleh orang-orang kebanyakan yang kek anak kecil lah, aneh lah, bla bla bla..

Mungkin kesimpulan yang bisa gw berikan dari pengalaman perjalanan gw dan juga dari berbagai sumber, memang kebanyakan Otaku/Wibu memang mendapatkan cinta nya dengan sesamanya. Yah, kalau gw bilang seperti hobi. Misal orang suka naik gunung, dapat jodoh suka naik gunung juga. Kurang lebih seperti itu. Yang jelas, jodoh hanaya Tuhan yang tahu.

Gw juga mau rekomendasikan anime-anime romance yang berhubugan dengan seorang Otaku/Wibu.
  • Wotaku ni Koi wa Muzukashii (klik DOWNLOAD)
  • 3D Kanojo : Real Girl (klik DOWNLOAD)
  • Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata) (klik DOWNLOAD)
 
Picture by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates