Spy x Family : Anya Anya Anya - Raison D'être

Spy x Family : Anya Anya Anya

Hello sobat otaku, di pertengahan tahun 2022 ini ada salah satu anime yang menarik dan sedang naik daun dengan rating 8.98 di website myanimelist, yaitu Spy x Family. Anime garapan dari studio Wit dan CloverWork ini diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo yang mana menceritakan tentang kehidupan sebuah kelurga palsu yang dibuat untuk suatu tujuan tertentu masing-masing dan setiap karakter dari keluarga tersebut mempunyai keunikan spesial masing-masing.

Spy x Family

Gw sampaikan sedikit cerita dari anime ini. Anime ini menceritakan tentang seorang mata-mata yang bernama Loid Forger (dengan nama agen Twilight) yang mempunyai sebuah misi untuk menjaga perdamaian dunia.Untuk mencapai hal tersebut, Loid diharuskan untuk mempunyai sebuah keluarga. Tujuan membuat keluarga tersebut untuk mempunyai anak yang nanti nya akan dimasukan ke dalam sekolah elit yang bernama Eden Academy.

Akhirnya Loid mencari seorang anak di sebuah panti asuhan dan akhinrnya bertemu dengan Anya. Anya sendiri sebenarnya adalah seorang esper (dapat membaca pikiran orang), namun Anya menyembunyikan kemampuannya tersebut dan tetap berlagak seperti anak biasa. Setelah mendapatkan Anya, Loid perlu mencari seorang istri karena itu juga menjadi salah satu persyaratan agar dapat memasukan anaknya ke dalam Eden Academy.

Akhirnya Loid bertemu dengan Yor Brior di sebuah toko penjahit pakaian. Yor merupakan seorang gadis pembunuh bayaran (dengan nama agen Thorn Princess). Dan cerita menarik disini, Loid melamar Yor yang secara tak sengaja saat itu Yor ikut terseret masuk di dalam pertempuran Loid dan musuhnya. Loid melamar Yor ketika ditengah-tengah pertempuran tersebut dan melamarnya menggunakan sebuah cincin (yang sebenar nya bukan, itu adalah ring diambil dari sebuah granat) kemudian dipergunakan untuk melamar Yor.

Akhirnya keluarga sudah lengkap dan terbentuk sebuah keluarga yang menurut gw merupakan sebuah keluarga warna-warni yang didalam nya mempuyai background unik yang terdiri dari mata-mata, esper, dan pembunuh. Walaupun keluarga tersebut hanya lah palsu, tapi ada banyak hal kebahagaian yang didapat dari semua karakter dalam keluarga tersebut.

Anya

Anya Geraldine?? Bukan sob, yang mau gw bahas Anya Forger, bukannya artis Anya Geraldine. Sekarang salah satu karakter penting ini yang bakal gw bahas disini. Karakter loli atau bocil ini juga lagi trending dan juga salah satu keyword yang di cari para fans. Sebenar nya siapa sih Anya? dan emang kenapa sih Anya? Anya kenapa??

Anya Forger adalah anak angkat dari Loid Forger seperti yang sudah gw ceritain diatas yang diadopsi dari sebuah panti asuhan. Anya sendiri merupakan test subject 007 dari sebuah organisasi yang tidak dikenal yang akhirnya bisa mempunyai kemampuan untuk membaca pikiran. Yang membuatnya keren salah satunya adalah dia tetap diam menjaga rahasia identitas antara Loid dan Yor mereka berdua tidak mengetahui identitas asli satu sama lain. Walaupun diawal sempat takut dengan Yor yang aslinya seorang pembunuh bayaran, tapi akhirnya ketakutan itu menghilang setelah menjalani kehidupannya.

Justru di keluarga unik ini, Anya akhirnya bisa menemukan kebahagian dibandingkan keluarga-keluarga Anya sebelumnya. Anya pun bertekad untuk membantu misi dari Loid. Walaupun nantinya misi Loid selesai, Anya masih ingin merasakan kebahagian di keluarga tersebut.
Dan yang menjadi para fans sukai dari Anya adalah karakter nya yang lucu dan juga paras imutnya. Sebenarnya Anya seorang yang bisa dibilang bodoh, tapi kebodohannya bisa tertutupi dengan kemampuan unik nya yang bisa membaca pikiran. Dan yang membuat fans tertarik dengan Anya ketika karakter wajah sombong nya muncul digambarkan dengan gambar yang aneh.

Sobat otaku bisa tonton langsung saja anime untuk mengikuti ceritanya.

Film bisa langsung klik DOWNLOAD

Picture by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates