Kanojo, Okarishimasu : Pacar Open BO - Raison D'être

Kanojo, Okarishimasu : Pacar Open BO

Waw.... Open BO?!? Eits, jangan mikir cewek yang itu sob... 😂
Kalo open BO yang gw maksud kan disini bukan yang begituan. Yang gw bahas disini pacar sewaan. Mungkin di Indonesia tidak terlalu familiar yang namanya pacar sewaan karena di Indonesia sendiri orang pacaran udah banyak dan mungkin juga bisa dibilang gampang buat pacaran, lain cerita di Jepang. Buat yang belum tahu, orang-orang Jepang kebanyakan benar-benar-benar suka bekerja atau mungkin bisa dibilang gila kerja kali ya.. Jadi mereka cenderung fokus dan sibuk bekerja sehingga tidak terlalu mempedulikan percintaan karena tidak ada waktu, berbeda dengan negeri wakanda yang banyak bucin dimana-mana dan dan gak munafik juga kalo gw sendiri juga iya 🤣

Balik lagi ke pacar sewaan, disana pacar sewaan benar-benar hanya untuk menemani layak nya orang pacaran seperti jalan-jalan, makan, nonton, dan lain-lain seperti halnya orang pacaran dalam wajar tidak untuk bercinta. Kalau untuk bercinta pasti nya ada sendiri 😁

Kanojo, Okarishimasu

Mami Nanami, Chizuru Mizuhara, Ruka Sarashina, Sumi Sakurasawa
Setelah tadi gw cerita sedikit terkait tentang pacar sewaan, biar sobat otaku mengerti seperti apa gambaran dari pacar sewaan bisa menonton "Kanojo, Okarishimasu".

Seri anime ini di adaptasi dari manga dan bertema kan harem. Kazuya Kinoshita seorang mahasiswa yang gagal dalam percintaan. Sebelumnya dia pernah berpacaran dengan Mami Nanami yang juga teman sekampus dan akhirnya putus. Walaupun sudah putus, ternyata Kazuya masih belum bisa move on dan masih terbayang-bayang oleh Mami. Bayangan tersebut yang akhirnya juga membuat pikiran-pikiran liar seorang lelaki berfantasi liar dan akhirnya tisu terbuang-buang. (you know what I mean lah.. 😏)

Karena kesepian dan masih munculnya bayang-bayang mantan, Kazuya mencoba sebuah aplikasi persewaan pacar. Disitulah dia bertemu dengan dengan Mizuhara Ichinose (alias Chizuru Mizuhara) yang merupakan pacar sewaan yang telah dipilihnya di aplikasi. Mulai lah cerita percintaan mereka yang berawal dari sekedar pacar sewaan yang kemudian mulai muncul buih jadi permadani. Eh, salah.. maksud gw buih-buih cinta.

Mau tau ceritanya langsung, bisa langsung ditonton langsung anime nya. Ntar bisa sharing-sharing opini di kolom komentar sob..

Film bisa langsung klik DOWNLOAD

Picture by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates