Cewek-cewek Imut Yandere Ter-sadis - Raison D'être

Cewek-cewek Imut Yandere Ter-sadis

Halo sobat Otaku.. Disini siape nih yang punya cewek yandere? 😁

Di postingan sebelumnya gw udah pernah jelasin terkait Jenis-jenis Dere. Kali ini gw mau sebutin beberapa karakter-karakater yandere yang mungkin udah cukup dikenal oleh para sobat otaku. Yang mungkin baru tau, bisa jadi rekomnedasi buat nonton anime-anime nya.

Gw jelasin sedikit apasih itu Yandere? Yandere sendiri merupakan karakter pasangan posesif, dia akan melakukan apa saja demi menjaga pasangannya agar tidak diganggu ataupun didekati orang lain bahkan dia bisa melakukan kekerasan termasuk membunuh orang lain yang dirasa menggangu hubungan mereka. Bisa dibilang benar-benar extra over posesif  dan  bisa dibilang psikopat sih menurut gw.

Berikut jajaran karakter yandere yang pastinya sudah tidak asing untuk para sobat otaku dan wajib dicoba nonton anime nya buat yang belum nonton.

1. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Salah satu karakter cewek yandere yang cukup terkenal adalah Yuno Gasai dari anime Mirai Nikki. Cewek satu ini memang berparas cantik, tapi dibalik penampilan nya yang cantik itu, dia mempunyai karakter yang sadis. Demi laki-laki yang disukai nya yaitu Yukiteru Amano, Yuno bakal menghabisi semua orang yang berani atau dianggap mengggangu Yuki.

Anime Mirai Nikki termasuk salah satu genre anime Survival Game yang menceritakan karakter-karakter pada anime tersebut saling bertanding untuk memperebutkan tahta Dewa Ruang dan Waktu. Mereka harus bertahan hidup dan saling bunuh membunuh satu sama lain.
 
Klik DOWNLOAD untuk nonton anime nya.

2. Kotonoha Katsura


Berikutnya ada Katsura Kotonoha dari anime School Days. Dia merupakan seorang gadis yang mempunyai sifat pemalu & lembut. Selain itu diea merupakan seorang pasangan penyayang dan setia kepada pacar nya yaitu Itou Makoto. Walaupun dia terlihat sebagai karakter yang lemah lembut tapi jangan salah, dia juga bisa bela diri laido. Macam-macam, bisa langsung di tebas. Karena saking sayangnya dengan Makoto dan karena ingin melindungi Makoto agar tidak bermain-main dengan cewek lain, Kotonoha pun akhir nya harus memotong kepala Itou. Keren gak tuh... 😁

Btw, anime ini 17+ loh ya.. Jadi buat sobat otaku yang masih dibawah umur mohon bersabar dulu kalau mau nonton.
 
Klik DOWNLOAD untuk nonton anime nya.

3. Satou Matsuzaka


 
Satou Matsuszaka, karakter imut yang satu ini dari anime Happy Sugar Life. Penampilannya terlihat lebih imut kalau dibandingkan Yuno dan Kotonoha (menurut gw pribadi bila berdasarkan gambar grafis). Di anime, Satou juga merupakan karakter yang murah senyum. Pada dasarnya dia juga sudah memiliki sifat psikopat karena latar belakang keluarganya yang buruk. Sifat yandere nya nampak ketika dia bertemu dengan Koube, seorang gadis kecil yang akhirnya tinggal bersama dan sangat dia cintai. Dia tidak segan-segan menghabisi nyawa temannya sendiri karena berani menganggu Shio.
 
Klik
DOWNLOAD untuk nonton anime nya

Gimana sobat otaku, masih pengen kah punya pasangan yandere? ngeri-ngeri sedep kan.. 😁

Picture by Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates