SQUAD 314 - Raison D'être

SQUAD 314

SQUAD 314 adalah kelompok anak-anak Asrama Pondok Tinggi yang berkamarkan di lantai 3. Kamar ini berada pas di atas pintu masuk Asrama Pondok Tinggi. Kamar ini terletak pada nomor 314. Kamar ini beranggotakan 8 orang. Kebersamaan SQUAD 314 kurang lebih 3 tahun ini mungkin tidak akan pernah terlupakan di pikiranku dan bahkan mungkin juga tersimpan di dalam hatiku. Mungkin tidak akan pernah kurasakan kebersamaan seperti itu lagi, namun itu akan menjadi sebuah kisah dan kenangan selama bersama SQUAD 314.

Cerita SQUAD 314 dimulai pada tahun 2011 setelah kamar kami yang sebelumnya selama setahun berada di lantai 2 nomor 220A kemudian dipindahkan ke lantai 3 di kamar nomor 314. Kamar 314 merupakan salah satu kamar yang banyak diinginkan oleh anak-anak karena mungkin kamarnya yang cukup strategis dan cukup luas. Anggota awal SQUAD 314 anatara lain Arif(Gabuk), Afif, Rifky(Syued), Ilham(Hamid), Dimas, Wawan(Jamban, yaitu saya sendiri), Dicky(Budi), dan Gufron(Kimpet). Namun, Dicky dan Gufron pindah keluar dari kamar 314 dan pindah ke kamar lain. Entah hal apa yang membuat mereka keluar dari kamar, mungkin juga ada konflk internal di antar kami semua. Akhirnya penghuni kamar 314 tinggal 6 orang, tapi kamar kita tetap ramai dengan bertambahnya 2 makhluk asing yang kurang jelas asal usulnya yaitu Ucup(Jimbron) dan Fahri(Cukrik) (Sorry ya, bercanda. Hehe..).

Kamar 314 serasa tidak pernah sepi, setiap hari canda tawa kita tak pernah berhenti. Di waktu-waktu senggang kami, kami gunakan untuk jalan-jalan dan nongkrong. Inilah wajah-wajah kecerian kami dikala itu.



Wawan(Jamban) 

Arif(Gabuk)

Dimas

Afif

Ucup(Jimbron)
Rifky(Syued)

Fahri(Cukrik)

Ilham(Hamid)



Sebenarnya juga masih banyak kecerian-kecerian kami yang mungkin tidak ter dokumentasikan gambar-gambarnya.

Sampai akhirnya tak terasa sudah 3 tahun kami hidup bersama mulai dari tidur, mandi, sekolah dan hampir semua kami lakukan dan lalui bersama-sama. Sampai akhirnya kami semua lulus ujian asrama dan kami pun wisuda bersama-sama.







Wajah-wajah bangga kami ketika kami sekamar dapat mengikuti wisuda bersama-sama. Ini merupakan akhir yang dari cerita SQUAD 314.

Maaf tulisan ini hanya sedikit yang bisa aku ceritakan kawan. Mungkin kalau harus menuliskan semua cerita kita, akan ada episode-episode seperti drama korea. (hehehe...). Aku yakin kalian pasti menjadi orang-orang sukses semua nantinya, aku harap kelak kalian tidak melupakan cerita-cerita yang pernah kita lalui. Waktu terus berputar, tidak mungkin kita dapat memutar kembali waktu itu menjadi seperti dulu lagi. Hanya waktu yang mungkin dapat mempertemukan kita lagi untuk sejenak mengobrol dan mengingat masa-masa kebersamaan kita dulu.

Entah apa atau terbawa perasaan disaat tulisan-tulisan terakhir ini mataku serasa ingin mengeluarkan air mata. Mungkin kalian akan beranggapan aku lebay, cengeng atau apalah jika membaca tulisanku ini. Tapi yang jelas ini tidak aku buat-buat. " I'll never forget You ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates