Manga - Raison D'être

Manga


Manga, mungkin sudah banyak orang yang tahu terlebih lagi anak remaja bisa dipastikan hampir semua telah familiar dengan manga. Manga sendiri berasal dari Jepang dan di Indonesia disebut komik. Mungkin untuk lebih mudahnya dipahami, manga merupakan merupakan cerita bergambar. Cerita manga sendiri juga sama halnya seperti Light Novel hanya saja di dalam manga lebih banyak gambar yang menceritakan adegan-adegan dengan dengan tulisan percakapan-percakapan dan juga narasi cerita sedangkan di Light Novel cenderung hanya berupa tulisan dengan percakapan-percakapannya. Walaupun sebenarnya juga ada gambar di dalam Light Novel, tetapi itu hanyalah sedikit dan hanya mengambil beberapa gambar untuk disisipkan pada beberapa scene saja.

Sumber manga kebanyakan langsung ditulis oleh penulis cerita walaupun tak sedikit juga manga yang bersumber dari Light Novel yang kemudian di adaptasikan ke dalam manga. Banyak juga dari manga yang mempunya rating tinggi akan diangkat oleh studio-studio animasi untuk diangkat menjadi Anime. Seperti halnya One Piece , Naruto, Detective Conan, dan masih banyak yang lainnya anime-anime yang diadaptasi langsung dari manga. Sama halnya cerita dari Light Novel ataupun Anime juga, manga juga mempunyai beragam genre cerita.

1 komentar:

  1. Top 10 Baccarat - Wolverione
    Baccarat mgm 바카라 공식 사이트 is the first and only way to get a winning 토토사이트 card 메리트 카지노 쿠폰 at the Baccarat is a very popular card game played in the USA, 메리트 카지노 쿠폰 and 카지노 it's popular in the

    BalasHapus

Copyright © 2012 Campuranz Blogger Templates